Selasa, 20 April 2010

Lazy day or Sleepyhead ?!

Today was a lazy day ..
Tadi saat bangun pagi hari, awan diluar mendung ditambah hawa dingin. Benar - benar membuat malas beranjak dari kasur. Ditambah - tambah masih mengantuk, karena semalamnya menonton valencia vs real madrid (again)
I don't know, I'm so addict to Valencia since couple month ago.

Saat dikampus, kuliah manajemen proyek (manpro). Hasrat ingin tidur tambah besar aja. Kondisi kelas AC + Fan, beuhh !!
Great Combination !!
Hawanya jadi dingin - dingin semiliwiirrrr gimana gitu. Hahaha
Alhasil di dalam kelas kekuatan mata hanya 7%. Sedikit-sedikit mencolong tidur di kelas.
Sehabis kuliah manpro, saya ada kuliah Statistik Industri jam 2 siang. Sedangkan sekarang baru jam 12, jadi saya pulang.
Sesampai di kosan, saya makan..
And can you imagine ?!

When I ate,, suddenly I fell a sleep.
I sleep when I had lunch !!
Amazing..

Lalu, saya terbangun tepat jam 2 dan langsung berangkat ke kampus. Ternyata di kelas pun tak guna, hanya 15 menit mengajar !! Then go home..
Tahu gitu saya tidur saja.

Alhasil saya pulang dan tidur hingga jam 8an..

Today was a lazy day and absolutely sleep day for me.
Hope you all get lazy day too ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar