Selasa, 20 April 2010

Gossip Boy

Saya sangat senang dengan film-film dan juga serial. Banyak harapan serta mimpi - mimpi yang bermunculan setelah saya menonton suatu film ataupun serial.

Sometimes I feel, I wanna live just like in the movie and serials that I've watch.

Sekarang, saya sedang mengikuti sebuah serial yang sangat seru menurut saya, yaitu Gossip Girl..

I know it's kinda weird, a boy watch Gossip Girl ?!
(Thanks to Daning for introducing Gossip Girl to me)

Ketika pertama kali saya mendengar tentang Gossip Girl, di kepala saya membayangkan suatu serial yang so girly banget dan saat itu saya sangat tidak tertarik sama sekali. But, when Daning told a main story of that serial, I lil' bit curious. Jadi, dari ke curiousan itulah awalnya.

Gossip Girl menceritakan tentang kehidupan di kota Manhattan New York upper east side, kemewahan, persahabatan, percintaan, dan lain-lain just like another serial, such as: The OC. Dibintangi dengan para pemain muda yang menarik, yaitu Blake Lively, Leighton Meester, Pen Badgley, Chace .
Alasan saya meninggalkan The OC dan lari ke Gossip Girl dikarenakan pemain-pemain di Gossip Girl lebih menarik dibandingkan The OC (but I still adore you Rachel Bilson :*) hehe.
Cerita Gossip Girl menarik, mungkin karena I live in city not near any beach. Jadi saya masih bisa merasakannya.

Dari Gossip Girl ini saya juga belajar tentang kehidupan, lifestyle, and it's so entertaining serial, love it.

Sometimes I wanna live just like Dan n Chuck.

Ok that's my next target, live like Chuck Bass and Dan Humprey.. :)
Hahaha..



* disarankan untuk menonton Gossip Girl, bakalan ketagihan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar