Senin, 19 April 2010

a Good Actor

Banyak orang yang mengira kalau saya adalah orang yang bahagia, mempunyai kehidupan menyenangkan. Padahal banyak rasa kecewa, penyesalan, dan kesedihan yang saya alami.

Tapi saya tidak dapat meluapkan semuanya seperti kebanyakan orang, yang dapat dengan mudah meluapkan semuanya dengan menceritakan ke berbagai macam orang. Saya bukan seseorang yang ingin menarik perhatian.
Ok saya akui saya sangat "picky" dalam memilih orang untuk dipercaya. Selama hampir 20 tahun saya hidup di dunia ini, hanya 3orang tempat saya berkeluh kesah, tapi tetap saya tidak menceritakan semuanya ke mereka.

" Each person only know a part of my problems.
So, if you wanna know about all my problems and the truth about me you've to join it from the three of them."

Dipikir - pikir nampaknya saya memiliki sedikit sifat introvert dalam diri saya.
Alasan utamanya karena saya tidak ingin dikasihani oleh orang lain dan tidak ingin menambah beban orang lain.
Saya senang terlihat sebagai orang yang bahagia just like I don't have any big problem that stuck in my head.

Heyyy I'm like a great ACTOR, right ?
:D

Kapan-kapan coba casting ke PH - PH ah..
Hehehe *joking
Karena rasa kasihan dari orang lain itu bagi saya hanya membuat saya jadi lebih sedih dan kecewa akan diri saya.

( dengan the best Nadia :* )


I try to enjoy my life, always thankful to God even there's a big rocks in my head. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar