Selasa, 20 April 2010

Breaking The Rules

What a day ?!
Baru kali ini saya diusir dari kampus saya sendiri hanya karena masalah outfit saja.
Baik akan saya jelaskan what I was wear this morning :
- astro boy t-shirt
- grey shorts
- black sandals
See,, padahal itu outfit standar..

Tujuan saya ke kampus juga hanya menunggu emyu, mila dan archi untuk melakukan observasi tugas TTC.
Kenapa pihak institut lebih tepatnya jurusan saya ini terlalu mengikat masalah outfit ?
Seharusnya as long as it polite outfit ya silakan saja kan.
Saya tidak mengenakan pakaian yang mempertontonkan aurat padahal.

Too much rule, that's why we love to break the rules :D



Di universitas lain yang sama - sama PTN terbaik di Surabaya, tidak memiliki rules yang seketat itu masalah what do you wear dll.

Fashion show you personality and your mood. But the most important is it show your taste and level.
;)

2 komentar:

  1. Oh, beneran?
    temenq juga pernah gitu ke kampus. Itu sih pas weekend. tapi kamu kan pas waktu kuliah aktif Bay. hoho.

    Eniwei, salam kenal ya. ^^

    BalasHapus
  2. sry baru bls, lama tidak ngeupdate saya.
    heheh..

    yaahhh itu bneran, masa bohongan.
    ok met kenal jg n thks udah baca-baca di blog saya. :)

    BalasHapus