Senin, 28 Juni 2010

Weak and Spoiled ? Yup, that's me ..




Yes, I'm weak .. I'm spoiled..
Finally I confess it all.
I'm good in individual, but I can't be the best if I'm individual.


Udah terlihat banget faktanya, yaitu : saat saya di perkuliahan. Udah 2 tahun, saya menginjak dunia perkuliahan. Saya bisa survive di kampus dan IPK saya termasuk dalam zona aman. But I really wanna taste the incredible zone.

Ini sangat berkebalikan disaat saya di bangku sekolah. I'm not soooooooooooo famous in high school or junior high school, but I'm in famous zone. And what about my score ?? hmmm.. My score ? Don't ever ask about it. Saya pernah menjadi perwakilan sekolah untuk olimpiade Math. Saya pernah berada di posisi puncak. UAN saya meraih 2 nilai sempurna (10) di subject B.Inggris and Math. I'm the only one in my school who got that score :D (lil' bit show off gapapa yaahh,, heheh).

Hidup saya memiliki alasan dan tujuan yang ingin saya raih saat itu. Sekarang pun saya memiliki tujuan yang ingin saya raih. Tetapi, ada suatu hal yang membedakannya, yaitu : now ga ada yang menyemangatin saya untuk meraih tujuan saya.

Ok, my parent of course always support me.
But personal private support yang bisa menyemangatin tiap harinya = NONE.

That's why I'm spoiled. Saya masih tergantung, saya masih membutuhkan private support, and I really miss dimanja. hahhahha :D
Dan karena kurangnya support tersebut, saya merasa sangat weak banget di Surabaya. Tapi, seperti di tulisan saya sebelum - sebelumnya.

I'm not showing my weakness.
I pretend that I'm OK.
I can handle it all.
You know, I'm good in this scene.
I'm good actor if you remember that :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar